Rabu, 18 Februari 2015

Resep omelet

Banyak orang percaya bahwa tidak ada yang lebih mudah daripada untuk memasak telur piring, namun pernyataan ini tidak dapat dianggap disangkal benar. Hanya memecahkan telur ke dalam panci dangkal untuk mendapatkan telur goreng atau rebus untuk memasak - mungkin. Sementara memasak dan kemudian menyebutnya tidak berani ...

Memasak omelet - kerja yang lebih kompleks. Hal ini akan membutuhkan lebih banyak bahan, imajinasi dan usaha. Ya, ya, hanya izin atau alasan telur dengan garpu, tuangkan ke dalam panci dan bumbui dengan garam - ini bukan telur dadar. Ini adalah telur yang paling umum dan karena itu sangat sedikit orang seperti. Mari kita lihat bagaimana sebenarnya harus memasak omelet sehingga tidak ada yang berpikir Anda pemalas, dan makan ramuan dengan penuh semangat.


Total resep omelet

Untuk persiapan telur dadar, Anda akan memerlukan berbagai berikut produk:

Telur . Mereka harus dipisahkan menjadi putih dan kuning, mengaduk secara terpisah dan hanya kemudian hubungkan kembali.
Cair . Cairan yang umum digunakan susu pengisi telur dadar, krim, air, atau air mineral - masih dalam jumlah yang sama dengan setengah massa telur.
Pengental . Jika sebagai pengental menggunakan monyet kecil - telur dadar akan subur dan lebih bergizi. Sering digunakan sebagai tepung.
Mengisi . Mengisi untuk omelet bisa apa saja - sayuran, daging, jamur, ikan, keju - apa imajinasi Anda.
Rempah-rempah . Secara tradisional, orak-arik telur dibumbui dengan garam dan merica, tapi setiap keluarga memiliki bumbu favorit mereka.
Ibu rumah tangga lainnya memasak telur dadar dengan cara yang berbeda: seseorang dalam panci, seseorang di microwave atau oven, dan seseorang bahkan untuk beberapa - bisa ada dengan selera Anda ...

Resep menarik omelettes

Dadar Yunani . 8 telur, 1 liter susu dan 240 gram tepung diremas ke dalam adonan, dibumbui dengan pala dan garam - campuran harus meresap selama sekitar 30 menit, setelah itu diperkenalkan dicincang halus ara (2-3 buah) dan 2-3 sendok makan almond. Akhirnya semuanya dibumbui dengan kayu manis dan dikirim ke panggang dalam oven dalam mangkuk gemuk dengan sayuran (sebaiknya zaitun) minyak. Omelet siap disajikan di meja ditaburi dengan gula.
Orak-arik telur dengan minuman keras . Ambil 3 telur dan memisahkan putih dari kuning. Protein cepat dalam busa tebal, dan menggosok kuning dengan 1 sendok makan gula bubuk dan tambahkan 2 sendok makan minuman keras. Setelah terhubung dengan protein, lembut aduk dan masak dalam panci di bawah tutupnya tertutup - biasanya tidak lebih dari 10-15 menit.
Manis orak-arik putih telur . Protein 4 butir telur kocok secara menyeluruh sampai busa tebal, kemudian dorong 2 sendok makan gula dan setengah cangkir selai apapun. Panggang dalam bejana kaca, hati-hati berminyak, dalam oven.
Omelette-Belgia . 250 gram jamur rebus cincang halus dalam minyak bunga matahari, ada juga dapat menambahkan rempah-rempah. Selama ini, memisahkan putih dari kuning (3 telur), putih kocok ke dalam busa tebal, menggabungkan kuning telur dengan 4 sendok makan tepung dan air soda sedikit dan tempat untuk konsistensi krim asam cair. Setelah terhubung protein, kuning telur dan protushennye jamur dengan bumbu, tuangkan semuanya ke dalam panci dan masak beberapa menit di bawah tutupnya tertutup. Sudah dimasak telur dadar Anda dapat taburi dengan cincang halus ham.
Omelet dengan kepiting tongkat . kepiting tongkat potong cincin dan membutuhkan goreng sedikit dalam panci dalam mentega dipanaskan. Setelah pembentukan kerak selera tongkat tuangkan telur, pra-kocok krim asam. Masak di bawah tutupnya tertutup, sebelum disajikan taburi dengan keju parut.
Selamat Makan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar