Rabu, 18 Februari 2015

Rahasia roti daging memasak

Jalan menuju hati seorang pria, seperti yang Anda tahu, adalah melalui perutnya, sehingga setiap wanita hanya harus mampu memasak segala macam barang. Namun, kita tidak boleh lupa bahwa di bawah "barang" pria dan wanita biasanya berarti dua hal yang sangat berbeda.

Sebagai aturan, manusia modern sedikit berpikir tentang diet, tidak vegetarian dan tidak cenderung makan sangat membantu. Mereka suka daging - juicy, lembut, baik dilakukan. Memasak bisa berbeda, tapi sebelum harum, cutlets subur, disajikan panas, tidak tahan, mungkin, tidak ada. Namun, memasak roti persis seperti tidak setiap. Ada beberapa rahasia memasak cutlets daging.


Cara terbaik adalah untuk memasak isian tidak satu jenis daging, tapi beberapa. Terampil dikombinasikan - rasa yang unik rahasia. Gabungkan lemak babi dengan diet ayam, daging sapi mengangkat hemoglobin, sapi lembut, dll
Kelimpahan saat peralatan dapur dapat membingungkan siapa pun, tetapi untuk persiapan daging cincang yang terbaik adalah menggunakan penggiling daging. Dan, tentu saja, dimasak cincang lebih baik tidak beku - sehingga ia akan kehilangan semua kelembutan nya.
Roti klasik siap dengan penambahan biji-bijian. Gunakan pra-kering roti - dari itu dengan merendam daun lebih gluten. Roti direndam dalam susu yang terbaik, paling buruk - dalam air mendidih, sehingga mereka tidak merayap jauh dalam panci.
Pastikan untuk menambahkan bawang cincang, memutar melalui penggiling daging. Taste of cutlets bawang memberikan semangat dan jus akan membuat mereka juicy dan lembut. Anda juga dapat menambahkan bumbu cincang dan bawang putih, kendur melalui saringan.
Sebagian orang memilih untuk menambahkan irisan daging sayur sedikit - parut kentang mentah atau direbus dan wortel. Hal ini diyakini bahwa ini membuat roti lembut, tapi menurut saya, itu membuat mereka hidangan yang sama sekali berbeda. Namun, juga sangat lezat.
Lain kelembutan dan ringan rahasia daging untuk menambahkan mentega cair ke dalam isian disiapkan. Cobalah - dan Anda akan melihat perbedaan besar.
Hal ini diyakini bahwa telur "merajut" daging sapi, tetapi pada saat yang sama mereka juga memberikan kekakuan. Untuk menggunakan hanya sifat positif dari telur, pisahkan kuning dari putih - tempat isian hanya protein. Dan yang terbaik kocok.
Udara burger baja, banyak dari "mengalahkan" isian. Operasi ini juga dapat diganti dengan hati-hati adonan daging cincang - efeknya adalah sama.
Siapkan bakso dalam panci minyak bunga matahari dengan hati-hati dipanaskan. Biarkan panci terbuka - dan ternyata roti renyah, penutup - dan mereka akan mempertahankan semua jus nya.
Sajikan burger panas dan masak sebanyak yang Anda butuhkan. Alih-alih sisa dipanaskan, sehingga menyimpan isian kecil di lemari es - cepat menggoreng roti langsung ke makan malam, Anda akan memberikan rumah Anda makan malam yang besar!
Mengetahui rahasia memasak irisan daging daging yang lezat, Anda diatasi dengan peran nyonya rumah terampil. Masak dengan cinta dan kemudian orang yang Anda cintai persis akan puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar