Rabu, 18 Februari 2015

Unusual butter sandwich dengan tangan mereka

Sandwich - tongkat tongkat yang nyata untuk nyonya rumah apapun. Mempersiapkan hidangan sederhana ini mudah dan cepat, dan daun itu hangat dan pada keahlian tertentu, sangat visual rapi. Mereka yang percaya bahwa meja roti - yang banyak malas dan uninventive ibu rumah tangga, sangat salah. Jika kita mendekati masalah sandwich kreatif, maka hasilnya akan menyenangkan Anda dengan rasa yang tak terduga dan ide-ide yang menarik porsi.

Secara harfiah diterjemahkan dari bahasa Jerman, kata "sandwich" berarti roti dan mentega. Mari kita tidak melanggar stereotip dan berbicara tentang minyak Sandwich yang tidak biasa yang dapat dibuat dengan tangan Anda sendiri.


Unusual butter sandwich dengan tangan mereka

Dalam minyak untuk sandwich, Anda dapat menambahkan komponen yang tak terduga - seperti sandwich akan menarik bagi berbagai konsumen. Berikut adalah beberapa ide yang akan membantu Anda diversifikasi meja roti keluarga Anda.

Ham sandwich selai . 200 gram ham harus menggiling penggiling daging, massa yang dihasilkan dicampur dengan 1 cincang dan opsional nyonya bawang goreng. Tambahkan 150 gram mentega cair. Semua ini harus hati-hati dicampur, membawa ke keadaan massa homogen.
Sel?dochnoe sandwich selai . 200 gram ikan perlu membersihkan dari kulit dan tulang, menggiling dalam blender atau grinder, campuran dengan jumlah yang sama mentega cair. Atas permintaan nyonya rumah, Anda dapat menambahkan cincang halus bawang dan rempah-rempah aromatik.
Hijau sandwich selai . Benar-benar dipukuli mentega sedikit meleleh bergaul dengan baik dicuci, dikeringkan dan cincang halus herbal: dill dan peterseli. Jika minyak yang ringan garam rasa itu akan lebih hidup. Juga hidangan akan menang jika untuk menambah sebuah asam sitrat sedikit.
Keju sandwich selai . 1 buah hard kebutuhan keju parut pada parutan menengah dan bercampur dengan jumlah yang sama mentega ditembak jatuh, jika perlu, campuran yang dihasilkan harus garam garam biasa atau laut, khusus, cocok untuk memasak.
Minyak sayur untuk sandwich . Dalam mentega yang dipukuli perlu menambahkan parut pada sayuran baik parutan: lobak segar sangat cocok, mentimun, wortel. Untuk rasa lebih aromatik ke dalam campuran, Anda dapat menambahkan cincang halus bawang dan rempah-rempah, garam dan gula ditambahkan untuk rasa.
Jamur sandwich selai . Jamur (jamur putih - salah satu dari mereka yang Anda suka) harus dicuci dan dikeringkan, melemparkan dalam saringan. Setelah mereka harus dipotong-potong kecil dan goreng dalam sedikit mentega dengan sedikit membungkuk. Sebelum pencampuran bawah minyak, jamur perlu mendinginkan, jika minyak sedikit berubah rasa.
Telur mentega untuk sandwich . Dalam mentega rast?rtye yang dipukuli harus menambahkan kuning telur, garam dan air jeruk kecil. Campuran yang dihasilkan harus benar-benar memukul sampai keadaan homogen.
Seperti yang Anda lihat, minyak goreng biasa untuk sandwich tidak akan mengambil banyak waktu dan usaha, tapi meja Anda dari pengajuan mereka akan mendapatkan keuntungan. Dan sehari-hari dan meriah juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar