Rabu, 18 Februari 2015

Rahasia yang "benar" dari kentang tumbuk

Tampaknya tidak ada orang di dunia yang tidak suka kentang tumbuk. Dan memang demikian, karena hidangan ini adalah salah satu yang paling berguna dalam diet kita. Kentang tumbuk ditampilkan untuk penyakit jantung dan ginjal, kadar tinggi vitamin dan mineral dalam kombinasi dengan bentuk diet berupaya dengan penyakit serius serta dengan kegagalan kecil dari tubuh.

Kentang tumbuk begitu mapan dalam kehidupan kita sehari-hari yang beberapa orang berpikir tentang fakta bahwa memasak bukanlah tugas yang begitu mudah. Mungkin itu sebabnya tidak setiap wanita bisa menyebutnya nya "mahkota" hidangan.


Rahasia memasak kentang tumbuk

Pembersihan menyeluruh . Pertama-tama, Anda perlu benar-benar bersih kentang - keluarkan dari kulit, potong mata dan menyingkirkan kursi manja. Beberapa ibu rumah tangga disarankan untuk merebus kentang di kulit mereka secara langsung, tetapi pengalaman menunjukkan bahwa hal itu tidak nyaman dan benar-benar dibenarkan memakan banyak waktu dan usaha.
Potongan-potongan ukuran yang tepat . Jangan mencoba untuk menghemat waktu, memotong kentang menjadi irisan kecil - dimasak sehingga benar-benar cepat, tetapi kehilangan semua vitamin yang bermanfaat, sayangnya, masih beruntung. Untuk kentang tumbuk yang benar-benar membantu, irisan kentang untuk memasak irisan besar.
Kentang membutuhkan dovarit . Dalam beberapa ibu rumah tangga tumbuk mungkin melihat benjolan, merusak struktur - adalah akibat langsung dari fakta bahwa kentang untuk kentang tumbuk tidak dovaren. Jangan membuat kesalahan-kesalahan ini.
Rahasia mencambuk kentang tumbuk . Untuk mendapatkan campuran kentang lembut dan lapang, hanya cukup untuk menggiling bubur untuk cambuk. Proses ini terjadi dalam dua tahap: kentang pertama digosok melalui parutan atau ditumbuk perangkat khusus (lebih baik menggunakan alu kayu). Berikutnya adalah tahap cambuk - memberikan preferensi ke hand mixer, sebagai perangkat otomatis mengambil kasus ini terlalu rajin dan dalam hitungan detik mengubah smoothie Anda menjadi massa lengket jahat.
Suplemen wajib . Untuk bubur diperoleh kelembutan, Anda akan membutuhkan cairan - lebih baik tidak menggunakan kentang sup Anda sendiri, dan dipanaskan susu. Juga pastikan untuk menambahkan mentega: panaskan ke keadaan cair dan ditambahkan dalam porsi, 2-3 pendekatan.
Aditif, penyedap kentang tumbuk . Beberapa ibu rumah tangga disarankan untuk tidak melampaui aditif tradisional. Kuning telur dan krim bukannya susu (atau setidaknya bagian dari itu) tumbuk lebih bergizi dan memuaskan. Mungkin bernilai sementara mencoba untuk mendengarkan saran mereka?
Bumbu . Tentu saja, untuk haluskan benar-benar lezat, itu harus cukup asin secara - dalam beberapa kasus ini sudah cukup, tetapi Anda dapat melakukan percobaan - mencoba rempah-rempah yang berbeda: lada, cincang rempah segar, bawang putih, kentang dimasak dalam kaldu, kunyit, ketumbar atau khusus biaya - yang mudah ditemukan di rak-rak toko kelontong.
Makan enak dan raduyte menutup perawatan mereka dan bakat kuliner - mungkin demi ini benar-benar layak hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar